.NUTRISI HATI to verify.bing.com. NUTRISI HATI: Selamat Datang di Blog Doa Makbul

Laman

Lagu Islami

Kamis, 24 Mei 2012

Selamat Datang di Blog Doa Makbul

Alhamdulillah, akhirnya Blog Pertama saya Doa Makbul terbit, ini semua berkat Alloh, swt, sehingga saya memberanikan diri untuk membuat Blog Doa Makbul dengan Tujuan; tak lain dan tak bukan, agar bisa bermanfaat untuk membantu Saudara-saudaraku semua dalam rangka menambah Iman dan Taqwa kepada Alloh,Swt. Karena sebaik-baiknya Manusia adalah yang dapat bermanfaat bagi banyak orang (Hadist).

Ide membuat Blog Doa Makbul ini didasari oleh pengalaman spiritual saya yang telah mencoba berbagai macam Usaha dan Alhamdulillah belum berhasil, sehingga dari semua kegagalan yang saya alami, tersimpulkan bahwa saya harus kembali kepada fitrahnya sebagai manusia Yang secara keseluruhan adalah milik Alloh, maka kepadanyalah saya kembalikan, sehingga mulailah saya mencari Doa-Doa agar bisa lebih dekat lagi kepada SANG KHALIK. Dan Alhamdulillah saat ini saya dan keluarga telah menemukan ketentraman Batin yang selama ini saya cari, maka dari itu muncullah Blog Doa Makbul ini untuk bisa berbagi dengan saudara-saudarku semua, Semoga Doa kita semua di Ijabah Alloh,swt.Amin

Tidak ada komentar:

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz27p78tTr9
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz28xODIRv9