.NUTRISI HATI to verify.bing.com. NUTRISI HATI: MEMOHON DENGAN PENUH KELEMBUTAN KEPADA ALLAH,SWT.

Laman

Lagu Islami

Jumat, 01 Juni 2012

MEMOHON DENGAN PENUH KELEMBUTAN KEPADA ALLAH,SWT.


Doa.....Banyak orang dan mungkin setiap orang selalu melakukannya, tetapi tidak sedikit juga yang kehidupannya tidak ada perobahan seperti yang didoakan kepada sang Pencipta.
Sayangnya banyak orang yang maunya serba Instan, begitu meminta langsung diijabahi(dikabulkan) doanya tanpa dia lakukan persiapan-persiapan, bagaimana menghadap sang penciptanya, bagaimana perilakunya, bagaimana ucapannya, tindakannya dan seterusnya,dan seterusnya,,,,tetapi apakah semuanya sudah memenuhi standard layaknya ketika kita akan menghadap seorang PEJABAT misalnya?.........INGAT!!! Alloh adalah sang MAHA PENCIPTA melebihi segalanya dari yang manusia PUNYA yang hanya memiliki rasa kasih dan sayang kepada sesama, sementara Alloh yang memiliki MAHA KASIH LAGI MAHA PENYAYANG.
Jadi,......... tidak ada Doa yang tidak diijabahi(dikabulkan) oleh Alloh, tinggal bagaimana cara kita melakukannya  dengan penuh kesabaran, keikhlasan, rasa syukur yang tinggi dan berserah diri setelah berbagai ikhtiar yang kita lakukan, serta YAKINILAH,,,,,,, bahwa Alloh akan menjawab /mengabulkan Doa-doa kita dan pasti yang terbaik dimata alloh yang dipilihkan untuk kita, walau terkadang terasa tidak baik untuk kita, tapi yakinilah bahwa Alloh pasti memberikan yang terbaik, karena MAHA tahunya Alloh kepada yang diciptakannya.
Dari ini semua terbesitlah pesan;Jangan Pernah menyerah, apapun keadaannya, terimalah dengan penuh keIkhlasan, kesabaran dan rasa syukur yang tinggi. Dan yakinilah apa yang kita minta pasti  akan diijabah/dikabulan Alloh, karena Alloh Maha memiliki, maha segalanya.
Renungkanlah apa yang ada dalam syair LAGU yang ditulis group band D'Masiv seperti berikut ini:
JANGAN MENYERAH
TAK ADA MANUSIA YANG TERLAHIR SEMPURNA....
JANGAN KAU SESALI SEGALA YANG TELAH TERJADI....
KITA PASTI PERNAH DAPATKAN COBAAN YANG BERAT....
SEAKAN HIDUP INI TAK ADA ARTINYA LAGI.....
SYUKURI APA YANG ADA....
HIDUP ADALAH ANUGRAH....
TETAP JALANI HIDUP INI.....
MELAKUKAN YANG TERBAIK....

TUHAN PASTIKAN MENUNJUKAN KEBESARAN DAN KUASANYA...
BAGI HAMBANYA YANG SABAR YANG TAK KENAL PUTUS ASA!!!
JANGAN MENYERAH........JANGAN MENYERAH.....

Tidak ada komentar:

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz27p78tTr9
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz28xODIRv9