.NUTRISI HATI to verify.bing.com. NUTRISI HATI: PANDAI-PANDAILAH BERSYUKUR

Laman

Lagu Islami

Jumat, 08 Juni 2012

PANDAI-PANDAILAH BERSYUKUR


Sadar-tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja kita sering mengingkari Nikmat Allah yang telah diberikan pada setiap Manusia, sebagai salah satu contoh kecil,pada setiap kali bangun tidur, pernahkah kita mengucap syukur dan Alhamdulillah karena kita bangun tidur dalam keadaan SEHAT dan tak kurang suatu apapun?? Pernahkah terbayang dipikiran kita apabila bangun dari Tidur tidak bisa membuka mata kita? atau ketika kita bangun tidur, salah satu tangan atau kaki tidak bisa kita gerakkan?
Mungkin banyak diantara kita yang mengucap syukur Alhamdulillah ketika bangun tidur, tapi juga tidak sedikit yang LUPA mengucap syukur Alhamdulillah dan langsung melakukan Aktifitasnya. Subhanaallah, Betapa besar nikmat Allah yang diberikan pada umatnya.
Saudara-sadraku yang dikasihi Allah,,,,Sebagai manusia kita harus senantiasa INGAT akan Nikmat yang Allah anugerahkan kepada kita semua, tanpa terkecuali tanpa menghitung-hitungnya lagi.
Dalam QS.Ibrahim:34 disebutkan, yang artinya :
' Jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tidak akan sanggup menghitungnya '
Juga dalam QS.Lukman:20 disebutkan, yang artinya:
' Dan, Dia menyempurnakan nikmat-nya kepadamu lahir dan batin '
Maka, pandai-pandailah kita mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepada kita dan janganlah kita menjadi orang-orang yang kufur akan nikmat-nya (naudzubillah), tapi jadilah kita manusia yang ahli syukur, Amin
Ingatlah firman Allah dalam QS.Ar-Rahman:13 yang artinya:
' Maka nikmat Rabb yang manakah yang kamu Dustakan? '

Tidak ada komentar:

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz27p78tTr9
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz28xODIRv9