.NUTRISI HATI to verify.bing.com. NUTRISI HATI: MINTALAH HANYA KEPADA ALLAH,SWT

Laman

Lagu Islami

Sabtu, 02 Juni 2012

MINTALAH HANYA KEPADA ALLAH,SWT

Menghadapi kondisi seperti saat ini, banyak diantara kita yang meminta sesuatu kepada seseorang atau lebih parahnya lagi pergi ke suatu tempat yang dianggap "Wingit". Hal ini mereka lakukan karena MERASA tidak tahan menghadapi kehidupannya yang mereka anggap SERBA SUSAH, TERJEPIT, MASALAH YANG TAK KUNJUNG SELESAI dan masih banyak lagi yang lain, Naudzubillah. Bahwa semua masalah yang ada, adalah merupakan cobaan dari Allah untuk umatnya dan cobaan yang datang dari Allah, Pasti Allah akan memberikan pertolongan-nya bagi Umat yang Sabar dan Ikhlas dalam menjalaninya, karena Allah Maha Kasih serta Maha Penyayang dan juga Maha Tahu.
dalam QS.AL-BAQARAH: 214, disebutkan,
yang artinya;
APAKAH KAMU MENGIRA BAHWA KAMU AKAN MASUK SORGA, PADAHAL BELUM DATANG KEPADAMU (COBAAN) SEBAGAIMANA ORANG-ORANG TERDAHULU SEBELUM KAMU? MEREKA DITIMPA OLEH MALAPETAKA DAN KESENGSARAAN SERTA DIGONCANGKAN (DENGAN BERMACAM-MACAM COBAAN).

Sedangkan seseorang yang mereka anggap sakti, apalah itu sebutannya adalah makhluk Allah sama seperti kita, yang hanya memiliki Kemampuan yang terbatas, sedangkan Allah MAHA memiliki, MAHA segalanya.
Dalam QS.AL-BAQARAH: 153, disebutkan
Yang artinya : WAHAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, MINTALAH PERTOLONGAN (KEPADA ALLAH) DENGAN SABAR DAN SHALAT)

Menghdapi banyaknya Penyakit Kejiwaan dewasa ini, hendaklah rajin melakukan Shalat, baik yang Wajib maupun yang Sunnah dengan penuh kekhuysukan dan lakukanlah Shalat berjama'ah di Masjid.
Lakukan sesering mungkin Shalat di Masjid dan tempelkanlah Kening di atas lantai tempat sujud agar kita menerima ridha dari Rabb-nya. Dengan demikian , Insya Allah kita akan selamat dari bermacam Himpitan
Hidup, Amin.

Tidak ada komentar:

Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz27p78tTr9
Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kotak-komentar-facebook-di.html#ixzz28xODIRv9